![]() |
Tempat Jual Kayu Gaharu Merauke AB dan Super |
Tempat Jual Kayu Gaharu Merauke AB dan Super Kepada rekan-rekan Suplier Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.
Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.
Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya
Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431 ( Tidak SMS).
N. Ramdani
Labsain Edu Media
Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia
-------------------------------------------------------------------------------------------
Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.
Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya
Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431 ( Tidak SMS).
N. Ramdani
Labsain Edu Media
Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia
-------------------------------------------------------------------------------------------
.Please Read this Inform
Tempat Jual Kayu Gaharu Merauke AB dan Super Dalam tahun-tahun awal keberadaannya, pertumbuhan BKK terhambat oleh kendala likuiditas yang ketat. Selain itu, unit-unit BKK tidak dapat saling membantu dalam hal pendanaan, karena sistem desentralisasi yang dianut dalam struktur organisasi BKK. Saat ini, setelah BKK menjadi Bank Perkreditan Rakyat (BPR), BKK dapat berkembang lebih baik.. Pada pertengahan tahun 2005, BPR BKK Jepara melakukan merger (penggabungan perusahaan-perusahaan dan membagi sumber daya yang mereka miliki untuk mencapai tujuan bersama). Sebelum merger, naturaly and pure sana'i BPR BKK yang berada di tiap- tiap kecamatan di Jepara memiliki kewenangan sendiri untuk pengambilan keputusan yang berhubungan dengan kebijakan yang akan dilakukan. Setelah merger, semua keputusan harus dengan atau melalui kantor BPR BKK pusat, dan BPR BKK yang berada di tiap- tiap kecamatan statusnya sebagai cabang saja.
Sebagai bank yang melakukan kegiatannya di desa atau kecamatan, BPR BKK siap menyalurkan dana atau kredit lunak pada masyarakat serta tidak disertai dengan syarat-syarat yang tidak mungkin terpenuhi. Hal inilah yang membuat masyarakat pedesaan/golongan ekonomi lemah maupun pengusaha kecil umumnya lebih memilih menyimpan ataupun meminjam uang di BPR BKK yang ada di wilayahnya masing-masing. Hal ini ditunjukkan dengan kenaikan jumlah tabungan, kredit yang diberikan serta jumlah nasabah pada bulan september sampai dengan november 2005.
Tabel 1. Data Tabungan dan Kredit yang Diberikan PD BPR BKK Jepara
Kantor Pusat dan Kantor Cabang Bulan September sampai dengan
ovember 2005
No Bulan Tabungan Kredit
Rp Rekening Rp Rekening
1 September 16.962.310.498 29.921 19.505.631.099 11.061
2 Oktober 16.237.610.746 29.456 19.279.610.844 10.966
3 November 16.352.100.834 29.531 19.356.212.083 11.043
(Sumber data : BPR BKK Jepara)
Sebagai bank yang melakukan kegiatannya di desa atau kecamatan, BPR BKK siap menyalurkan dana atau kredit lunak pada masyarakat serta tidak disertai dengan syarat-syarat yang tidak mungkin terpenuhi. Hal inilah yang membuat masyarakat pedesaan/golongan ekonomi lemah maupun pengusaha kecil umumnya lebih memilih menyimpan ataupun meminjam uang di BPR BKK yang ada di wilayahnya masing-masing. Hal ini ditunjukkan dengan kenaikan jumlah tabungan, kredit yang diberikan serta jumlah nasabah pada bulan september sampai dengan november 2005.
Tabel 1. Data Tabungan dan Kredit yang Diberikan PD BPR BKK Jepara
Kantor Pusat dan Kantor Cabang Bulan September sampai dengan
ovember 2005
No Bulan Tabungan Kredit
Rp Rekening Rp Rekening
1 September 16.962.310.498 29.921 19.505.631.099 11.061
2 Oktober 16.237.610.746 29.456 19.279.610.844 10.966
3 November 16.352.100.834 29.531 19.356.212.083 11.043
(Sumber data : BPR BKK Jepara)
Tempat Jual Kayu Gaharu Merauke AB dan Super Melihat data tersebut, menunjukkan bahwa jumlah tabungan, jumlah kredit yang diberikan , serta jumlah nasabah PD BPR BKK Jepara mengalami peningkatan, meskipun pada bulan oktober jumlah tabungan, kredit dan nasabah mengalami penurunan, namun pada bulan berikutnya (November) jumlah tabungan, kredit dan nasabah kembali meningkat. Meskipun tingkat suku bunga kredit yang diterapkan oleh BPR BKKJepara cukup tinggi dibandingkan dengan bank lain, namun nasabah memilih untuk tetap bertahan menjadi nasabah BPR BKK Jepara. Hal ini disebabkan karena BPR BKK Jepara dalam melakukan proses transaksi perbankan baik menabung maupun dalam pengambilan kredit memberikan kemudahan bagi para nasabahnya serta dalam memberikan pelayanan terhadap nasabah tidak membeda-bedakan atau memberikan perlakuan yang sama kepada semua nasabah BPR BKK Jepara, sehingga nasabah merasa dihargai dan dihormati sebagaimana mestinya. Faktor lain yang membuat nasabah tetap memilih bertahan di BPR BKK Jepara yaitu adanya keberadaan lokasi BPR BKK yang cukup strategis sehingga mudah dijangkau oleh sarana transportasi umum. Sehingga memudahkan nasabah untuk dapat menjangkau kantor bank.
Tempat Jual Kayu Gaharu Merauke AB dan Super Mengingat saat ini banyak berdiri bank – bank perkreditan di daerah Jepara seperti BPR Jepara Arta yang menawarkan jasa dan produk bank yang serupa dengan jasa dan produk bank yang ditawarkan BPR BKK Jepara, sehingga terjadi persaingan antar bank perkreditan. Adanya persaingan yang ketat antar bank untuk merebut pasar serta semakin bertambahnya nasabah bank, sedangkan kemampuan manajemen dan teknis perbankan yang belum memadai dan kurangnya keahlian mengelola bank, BPR BKK Jepara berusaha lebih memperhatikan kinerjanya dan berupaya untuk meningkatkan pelayanannya. Selain itu, BPR BKK Jepara berusaha menjadi mitra usaha yang baik bagi masyarakat, karena menciptakan hubungan kemitraan yang baik dengan nasabah merupakan salah satu tujuan perusahaan. Hubungan yang baik dengan nasabah merupakan nilai tambah yang sangat menguntungkan dan membangun jembatan kemitraan serta mendorong nasabah untuk menjalin hubungan yang kuat dengan perusahaan. Dalam jangka panjang, menjadikan perusahaan memahami harapan serta kebutuhan nasabah dan selanjutnya menciptakan kepuasan nasabah.
Kepuasan nasabah merupakan orientasi pemasaran yang sangat penting untuk dilaksanakan. Jika nasabah merasa puas terhadap bank tersebut, maka nasabah akan menjadi loyal/setia pada bank tersebut dan akan menyampaikan tentang kepuasan terhadap bank tersebut pada orang lain, sehingga orang lain tertarik atau akan ikut menjadi nasabah pada bank yang sama. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi bank tersebut, karena dapat memelihara nasabah yang ada sekaligus dapat menarik nasabah yang baru.
Tempat Jual Kayu Gaharu Merauke AB dan Super Mengingat saat ini banyak berdiri bank – bank perkreditan di daerah Jepara seperti BPR Jepara Arta yang menawarkan jasa dan produk bank yang serupa dengan jasa dan produk bank yang ditawarkan BPR BKK Jepara, sehingga terjadi persaingan antar bank perkreditan. Adanya persaingan yang ketat antar bank untuk merebut pasar serta semakin bertambahnya nasabah bank, sedangkan kemampuan manajemen dan teknis perbankan yang belum memadai dan kurangnya keahlian mengelola bank, BPR BKK Jepara berusaha lebih memperhatikan kinerjanya dan berupaya untuk meningkatkan pelayanannya. Selain itu, BPR BKK Jepara berusaha menjadi mitra usaha yang baik bagi masyarakat, karena menciptakan hubungan kemitraan yang baik dengan nasabah merupakan salah satu tujuan perusahaan. Hubungan yang baik dengan nasabah merupakan nilai tambah yang sangat menguntungkan dan membangun jembatan kemitraan serta mendorong nasabah untuk menjalin hubungan yang kuat dengan perusahaan. Dalam jangka panjang, menjadikan perusahaan memahami harapan serta kebutuhan nasabah dan selanjutnya menciptakan kepuasan nasabah.
Kepuasan nasabah merupakan orientasi pemasaran yang sangat penting untuk dilaksanakan. Jika nasabah merasa puas terhadap bank tersebut, maka nasabah akan menjadi loyal/setia pada bank tersebut dan akan menyampaikan tentang kepuasan terhadap bank tersebut pada orang lain, sehingga orang lain tertarik atau akan ikut menjadi nasabah pada bank yang sama. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi bank tersebut, karena dapat memelihara nasabah yang ada sekaligus dapat menarik nasabah yang baru.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar