Rabu, 28 Januari 2015

Pembeli Gaharu Ulir Lingkar Obat Nyamuk Jakarta

Pembeli Gaharu Ulir Lingkar Obat Nyamuk Jakarta
Pembeli Gaharu Ulir Lingkar Obat Nyamuk Jakarta Kepada Rekan -rekan Supplier Kayu Gaharu di Seluruh Indonesia, Mohon diperhatikan hal dibawah ini sebelum menelepon atau menawarkan barang kepada kami :
  1. Kami tidak Membeli Kayu Gaharu Buaya,Gaharu dalam Bentuk Pohon
  2. Kami Membeli Gaharu dalam Bentuk Chips (kepingan), Lempengan dan Batangan untuk kelas saba, AB dan Super dari jenis Beringin, Gaharu Cabut, Gaharu Sirsak dan Gaharu Cengkeh
  3. Untuk Kelas Kemedangan Kami hanya Membeli Medang yang sudah ada warna hitam dan Padat ( Medang Batu, dan atau Medang Lingkar / ada lingkar seperti obat nyamuk diujung kayunya). Untuk medang yang keropos ataupun lembek sebaiknya jangan tawarkan kepada kami.
Jika hal-hal diatas sudah anda perhatikan dan sesuai dengan kondisi anda dan Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------



































































-----------------------
Pembeli Gaharu Ulir Lingkar Obat Nyamuk Jakarta Menurut Kotler (2005:221) tipe perilaku pembelian dapat dibedakan menjadi empat tipe, yaitu:
1.    Perilaku pembelian kompleks: perilaku pembelian konsumen dalam situasi yang bercirikan adanya keterlibatan konsumen yang sangat tinggi dalam membeli dan adanya persepsi yang signifikan mengenai perbedaan diantara merek.
2.    Perilaku pembelian pengurangan disonansi: perilaku pembelian dalam situasi dimana pembeli mempunyai keterlibatan yang tinggi tetapi melihat hanya sedikit perbedaan merek.
3.    Perilaku pembelian kebiasaan: suatu situasi dimana konsumen mempunyai keterlibatan rendah dan perbedaan yang tidak jauh diantara merek.
4.    Perilaku pembelian pencarian variasi: perilaku pembelian konsumen dalam situasi dimana konsumen mempunyai tingkat keterlibatan yang rendah tetapi mempersepsikan adanya perbedaan merek yang signifikan.

Pembeli Gaharu Ulir Lingkar Obat Nyamuk Jakarta Menurut Schiffman dan Kanuk (2000:560) istilah model konsumen menunjukkan kepada cara pandang umum terhadap bagaimana dan mengapa individu berperilaku seperti  yang ditampilkannya, terdapat 4 (empat) pandangan yaitu: ekonomis (economic), pasif (passive), mengamati (cognitive), dan emosional (emotional).
1.    Economic Man. Dalam persaingan sempurna, konsumen sering digolongkan sebagai economic man, yaitu seorang yang membuat keputusan secara rasional.
2.    Passive Man. Sebagai konsumen dari keterangan nomor satu diatas, passive man digambarkan sebagai konsumen yang patuh terhadap keinginan dan promosi dari pemasar.
3.    Cognitive Man. Model ini memfokuskan pada proses konsumen dalam mencari dan mengevaluasi merek dan toko eceran.
4.    Emotional Man. Pada saat melakukan pembelian secara emosional cenderung memperhatikan dan mencari informasi lebih memperhatikan pada perasaan dan suasana hati.
Sedangkan Buchari Alma (2004:97) mengemukakan 3 (tiga) macam motif pembelian yaitu sebagai berikut:
a.    Primary buying motive, yaitu motif untuk membeli yang sebenarnya.
b.    Selective buying motive, yaitu pemilihan terhadap barang. Ini bisa berdasarkan rasio. Selective buying dapat berbentuk rational buying motive, emotional buying atau impulse.
c.    Patronage buying motive. Ini adalah selective buying  yang ditujukan kepada tempat atau toko tertentu. Pemilihan ini bisa timbul karena layanan yang memuaskan, tempatnya dekat, cukup persediaan barang, halaman parkir, dan lain-lain.
Pembeli Gaharu Ulir Lingkar Obat Nyamuk Jakarta Proses pengambilan keputusan yang digunakan konsumen ketika melakukan pembelian bervariasi. Pembeli yang berbeda mungkin terlibat dalam jenis proses pengambilan keputusan yang berbeda bergantung pada sejauh apa keterlibatannya dalam produk. Sebuah produk yang bagi seorang konsumen memerlukan keterlibatan tinggi mungkin hanya membutuhkan keterlibatan rendah bagi pembeli yang lain.
TABEL 2.4
JENIS-JENIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
Luas Pengambilan Keputusan    Luas Keterlibatan
Luas (pencarian informasi; pertimbangan alternatif merek)
Rutin/kebiasaan (sedikit atau tidak ada pencarian informasi, terpusat pada satu merek)    Tinggi
Pengambilan keputusan yang kompleks    Rendah
Pengambilan keputusan terbatas; termasuk pencarian variasi dan pembelian atas dasar dorongan
    Kesetiaan Merek    Tidak berminat
Sumber : Boyd et al (2000:122)

Pembeli Gaharu Ulir Lingkar Obat Nyamuk Jakarta Pembelian-pembelian dengan keterlibatan tinggi meliputi produk atau jasa secara psikologis penting bagi seorang konsumen karena dapat memenuhi kebutuhan sosial atau pribadinya. Konsumen mengambil risiko sosial dan psikologis, selain itu konsumen juga mungkin mengambil risiko keuangan. Proses pengambilan keputusan yang kompleks (complex decision making process), yaitu konsumen mencari informasi secara luas dari berbagai sumber untuk mengevaluasi produk atau merek pilihan sebelum membeli. Dengan cara ini, pembeli mencoba untuk meminimalkan kemungkinan konsekuensi negatif yang tidak terduga setelah pembelian.Frekuensi pembelian produk tertentu memungkinkan konsumen menilai merek mana yang terbaik dan untuk selanjutnya membeli merek tersebut dengan sedikit pertimbangan di antara alternatif yang ada. Proses keputusan ini disebut kesetiaan merek (brand loyalty). Kesetiaan merek tumbuh dari hasil belajar dari pengalaman konsumen.
Pembeli Gaharu Ulir Lingkar Obat Nyamuk Jakarta Pencarian informasi untuk mengevaluasi merek-merek alternatif yang sedikit dikarenakan produk-produk yang membutuhkan keterlibatan rendah tidak terlalu penting bagi konsumen. Oleh karena itu, keterlibatan konsumen dan risiko yang mereka hadapi sebagai akibat dari pengambilan keputusan yang buruk adalah kecil untuk beberapa jenis produk. Lihat disini jenis Double Super Sanai Konsumen hanya rugi sedikit untuk menukar merek untuk mendapat variasi. Namun, banyak konsumen yang mengembangkan kesetiaan tertentu untuk merek tertentu yang sudah terkenal.
Pembeli Gaharu Ulir Lingkar Obat Nyamuk Jakarta Untuk produk yang tidak terlalu penting dan hanya mempunyai sedikit perbedaan yang mendasar antar merek, konsumen tetap akan membeli merek apa yang dikenal atau yang tersedia tanpa merasa khawatir apakah itu merupakan pilihan terbaik atau bukan. Sejumlah produk tidak dianggap layak menyita waktu dan upaya dalam pengambilan keputusan. (Boyd et. al. 2000:122) Menurut Kotler (2005:224), konsumen melewati lima tahap dalam proses pembelian sebuah produk. Lima tahap ini tidak berlaku untuk pembelian dengan keterlibatan yang rendah, karena tahapan ini menampung seluruh cakupan pertimbangan yang muncul saat seorang konsumen menghadapi pembelian baru dengan keterlibatan yang tinggi. Lima tahap proses pembelian konsumen digambarkan sebagai berikut: Juga anda bisa lihat disini Super Sana'i Agarwood

2 komentar:

  1. Bos sy ada gahru dr kalsel dngn cri2,gumpln htam kecokaltn,gtah htam kmrahn,daun10-15cm tnpa glombng,buah kuning.

    BalasHapus
  2. Saya ada chip Ramin buaya ada harga brapa bos..? Posisi sy di pontianak.

    BalasHapus