Minggu, 05 Juli 2020

Kami membeli kayu Gaharu di Subaim dan Buli Halmahera Timur

Kepada para pencari gaharu yang tinggal di daerah subaim, buli dan daerah sekitar Halmahera Timur silahkan kontak kami jika ingin menjual kayu gaharu . Kontak kami adalah 0816882936. Sebisa mungkin jangan melaui Calo atau pn makelar. Kami hanya membantu membeli kayu gaharu anda dengan harga yang pantas.
Tapi, sebaiknya sebelum anda menjual barang gaharu pada kami, anda harus memahami terlebih dahulu kelas gaharu yang  anda jual

PERINGATAN :
Kami Tidak Membeli Pohon Gaharu , Baik itu Gaharu Budidaya Maupn Gaharu yang tumbuh secara liar. Kami Hanya membeli gaharu dari muai kelas AB ke atas yang sudah bersih atau sudah di carving.

Saya bisa langsung terbang ke tempat anda untuk mengecek gaharu yang nada mau jual dengan syarat dikirim terlebih dahulu photo-photo yang jelas dari berbagai sisi. Atau lebih bagus jika anda mengirim sampel terlebih dahulu,

4 komentar:

  1. Saya ada kayu gaharu. Ini wa saya. 081377998888

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum
    Saya dari Sumatra provinsi jambi kabupaten Merangin kota Bangko ,saya mempunyai kayu gaharu yg sudah di karving insyaallah karvingan nya mantap
    Ini kontak no saya 082235150600

    BalasHapus
  3. Dijual.
    Pohon gaharu usia +5thn,750 pohon
    Lokasi,tentena poso sultra.
    Hubungi saya wa 081287263533

    BalasHapus